why can be like this??

hm…

bingung juga mo mule nulis apa..

yawda, gw crita aja kali ya asal mulanya suka ama ni boyband

jadi gini nih, waktu itu kan gw nonton drama kore yang namanya BBF (Boy Before Flower) yang ceritanya itu mirip-mirip sama meteor garden dari Taiwan.

dah gitu, ga lama setelah nontonin tu drama tiap malem senin  & selasa jam 11-an gw denger ada soundtracknya yang enak banget

pas gw cari cari ketemulah judulnya tu STAND BY ME dan yang nyanyiinnya tu SHINee.

awalnya sih pas ngeliat foto foto shinee di google gw mikir kalo umur mereka itu udah di atas 20-an tapi ternyata sodara-sodara si maknae Taemin malah umurnya sama kaya gw..

hahaha

dan lebih parahnya, gw nyangka Minho tu paling tua diantara yang lain secara badannya paling tinggi and tampangnya yang cool..

eh, ga taunya si Onew lah sang leader..

setelah berapa lama gw search” info tentang mereka, gw pun memutuskan untuk menjadi fans mereka =)

terutama sang leader dan umma Key ^_^

apalagi setelah gw dapet banyak informasi  kalo di shinee itu ada couple”nya…

wah langsunglah gw tertarik !

gw juga bikin ranking tentang shinee couple, mo tau ga?

nih rank-nya:

1. OnKey (Appa love Umma)

2. TaeHo

3. JongKey

4.  OnTaeKey (happy family)

5. Ontae

6. JongHo

how about you??

I hope you choose ONKEY

harus! wajib! Kudu! (maksa)

ahahaha

tapi teteup i love all SHINee members kok .

SHINee Hwaiting!!

btw, kapan yak mereka ke indo? =((

Leave a Reply

